DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Testimoni Dan Harga Terhadap Minat Beli Top Up Voucher Game Arena Of Valor Di Yuriko Shop
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Laksmi Renaningtyas, 161500074
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-10-04 06:29:40 
Abstract :
Salah satu tantangan suatu perusahaan dalam memasarkan suatu produk adalah dengan membuat konsumen tertarik terhadap produk yang akan dijual untuk itu setiap pemasar harus dapat memhami perilaku konsumen. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh testimoni dan harga terhadap minat beli.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 126 orang.Teknik pengumpulan data yang digunakan kuesioner.Dan dianalisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Setelah melakukan analisis ditemukan secara parsial variabel Testimoni (X1) diketahui nilai sig. 0,025 < 0,05 dan nilai T-hitung 2,266> T-tabel 1,987, artinya Testimoni (X1) berpengaruh terhadap Minat Beli (Y) Top Up Game Arena Of Valor di Yuriko Shop, Pada variabel Harga diketahui nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai T-hitung 3,632 > T-tabel 1,987. artinya Harga (X2) berpengaruh terhadap Minat Beli (Y) Top Up Game Arena Of Valor di Yuriko Shop, dan secara simultan diketahui nilai F htinung sebesar 21,134 > F- Tabel 3,10 dan nilai sig 0,000 < 0,05 maka dapat diartikan Testimoni (X1) dan Harga (X2) berpengaruh terhadap terhadap Minat Beli (Y) Top Up Game Arena Of Valor di Yuriko Shop. Kata Kunci : Testimoni, Harga, dan Minat Beli 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya