DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Bunga Pinjaman Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Pengajuan Kredit Ulang Di Koperasi Serba Usaha Dana Mandiri Waru Sidoarjo
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Author
Safitri, Okke Sundawati
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-11-29 06:57:19 
Abstract :
Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan bunga pinjaman terhadap keputusan nasabah dalam pengajuan kredit ulang di Koperasi Serba Usaha Dana Mandiri merupakan tujuan yang ingin dicapai. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu nasabah Koperasi Serba Usaha Dana Mandiri yang berjumlah 79 orang dengan teknik incidental sampling. Metode pengambilan datanya menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji-t dan uji-F. Hasil pengujian menggunakan uji-t diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh secara parsial Kualitas Pelayanan, promosi dan bunga pinjaman berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam pengajuan kredit ulang di Koperasi Serba Usaha Dana Mandiri. Sedangkan Hasil pengujian menggunakan uji-F diperoleh hasil yang menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan Kualitas Pelayanan, promosi dan bunga pinjaman berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam pengajuan kredit ulang di Koperasi Serba Usaha Dana Mandiri. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Bunga Pinjaman dan Keputusan Nasabah 
Institution Info

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya