Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) bauran pemasaran yang digunakan berpengaruh terhadap
peningkatkan omzet penjualan pada Kedai Bunda Flamboyan Kayu Tangi Banjarmasin, (2) kendala atau
masalah dalam menerapkan bauran pemasaran tersebut berpengaruh terhadap peningkatkan omzet penjualan
pada Kedai Bunda Flamboyan Kayu Tangi Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian
deskriptif analisis dengan penelitian kualitatif dan merupakan penelitian survey. Responden dalam penelitian ini
adalah pimpinan sekaligus pemilik rumah makan Kedai Bunda Flamboyan Kayu Tangi Banjarmasin. Hasil
penelitian menunjukkan 1) bauran pemasaran yang digunakan berpengaruh signifikan terhadap peningkatan
omzet penjualan pada Kedai Bunda Flamboyan Kayu Tangi Banjarmasin, 2) kendala atau masalah dalam
menerapkan bauran pemasaran tersebut berpengaruh signifikan terhadap peningkatan omzet penjualan pada
Kedai Bunda Flamboyan Kayu Tangi Banjarmasin.