DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA CV. BERKAH JAYA ABADI PASAR BARU BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Yuliansyah, Yuliansyah
Lamsah, Lamsah
Syahrani, Syahrani
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-02 05:37:30 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) strategi pemasaran yang sudah dijalankan oleh CV. Berkah Jaya Abadi Pasar Baru Banjarmasin, (2) strategi pemasaran pemasaran yang seharusnya dilakukan oleh CV. Berkah Jaya Abadi Pasar Baru Banjarmasin untuk meningkatkan penjualan alat bangunan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan merupakan penelitian observasi dan wawancara. Populasi penelitian CV. Berkah Jaya Abadi Pasar Baru Banjarmasin dan sampel nya adalah Bagian Pemasaran CV. Berkah Jaya Abadi Pasar Baru Banjarmasin. Hasil penelitian menunjukan (1) strategi pemasaran yang dilakukan CV. Berkah Jaya Abadi Pasar Baru Banjarmasin adalah melalui mulut ke mulut oleh sang pemilik dan karyawan saja, jadi yang harus dilakukan oleh pemilik dengan memiliki stok barang yang cukup dan berkualitas. Tentunya membuat pembeli mempunyai stok barang yang cukup dan berkualitas, tentunya membuat pembeli mempunyai banyak pilihan untuk membeli barang yang di inginkan. (2) strategi pemasaran yang seharusnya dilakukan adalah melakukan strategi bauran pemasaran ( marketing mix) atau 4 P yaitu produk, harga, promo, dam tempat, melakukan lima konsep yang mendasari suatu strategi pemasaran,penentuan posisi pasar, strategi memasuki pasar, strategi marketing mix. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Meningkatkan Penjualan 

File :
15310033.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin