DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UD. PRIMA DIESEL BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Maulida, Evi Alvina
Yulianti, Farida
Wicaksono, Teguh
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-02 05:37:38 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui kebijaksanaan promosi dan saluran distribusi yang dijalankan oleh UD. Prima Diesel. Metode Penelitian dilakukan dengan menggunakan Metode deskriftif dengan menggunakan survey. Untuk teknik pengumpulan data Studi Keperpustakaan, Studi Lapangan, Obsevasi, Interview, dokumentasi. Analisis Data mengunakan Data Deskriptif dan Deduktif. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan. Dalam Analisis Kebijakan Saluran Distribusi Dan Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada UD. Prima Diesel Banjarmasin. Kebijaksanaan saluran distribusi pada UD.Prima Diesel Banjarmasin hanya fokus kepada saluran distribusi secara langsung yaitu dari produsen langsung ke konsumen. Saluran yang digunakan secara langsung ini dimaksudkan agar produsen dapat memberikan pelayanan kepada konsumen secara langsung, sehingga produsen dapat mengenali konsumen secara langsung. Oleh karena itu perusahaan dapat dengan mudah menyampaikan keunggulan produknya. Kebijaksanaan promosi yang digunakan UD.Prima Diesel ini masih belum memadai hanya mengandalkan tenaga penjual (Personal selling), publisitas berupa merk dagang (Trade mark) dan periklanan (advertising). Sehingga volume penjualan masih belum sesuai dengan harapan, telebih lagi di daerah Banjarmasin mulai banyak perusahaan pesaing lain. 

File :
15310035.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin