Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap
Keputusan Pembelian pada Bengkel Las Barokah di Binuag. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian produk atau
menggunakan jasa pada Bengkel Las Barokah , dimana respondennya adalah masyarakat wilayah
Binuang dan sekitarnya. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 75 responden. Adapun metode
pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk
tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari hasil uji
dari penelitian hasil dapat dilihat dari penelitian nilai Beta (Beta Coefficient) variabel Harga (X2)
memiliki nilai Beta (Beta Coefficient) 0,369 lebih besar ( > ) dari nilai Beta (Beta Coefficient)
variabel Kualitas Produk (X1) yang hanya bernilai Beta (Beta Coefficient) 0,034.