DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEBIJAKAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH JAMAAH PADA PT. HANNY AULIA WISATA BANAJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Risdayanti, Risdayanti
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-03 02:54:09 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jumlah jamaah pada PT. Hanny Aulia Wisata Banjarmasin, menngetahui kebijakan promosi untuk meningkatkan jumlah jamaah pada PT. Hanny Aulia Wisata Banjarmasin, dan untuk mengetahui langkah-langkah promosi dalam meningkatkan jumlah jamaah pada PT. Hanny Aulia Wisata Banjarmasin.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data menggunakanfield research dan liberary research Penelitian ini dilakukan pada PT. Hanny Aulia Wisata Banjarmasin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perkembangan jumlah jamaah PT. Hanny Aulia Wisata setiap tahunnya mengalami perkembangan, terlihat dari data tahun 2017-2019 jumlah jamaahmengalami peningkatan dan penurunan setiap bulannya. Strategi promosi jasa umroh PT. Hanny Aulia Wisata Banjarmasin adalah dengan lebih menekankan kegiatan promosi melalui personal selling dan humas dan publisitas. Untuk mengatasi masalah promosi yang dihadapi perusahaan perlu melakukan perbaikan terhadap promosi yang telah dilakukan dan melakukan promosi dengan lebih efektif dan efesien lagi agar dapat menambah calon jamaah yang menggunakan jasa perusahaan. 

File :
15310045.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin