DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEBIJAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. KALIMAS KHARISMA BANJARMASIN DinaRamadhana
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Ramadhana, Dina
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-03 02:54:56 
Abstract :
Dina Ramadhana, 2019, Analisis Kebijaksanaan Saluran Distribusi dalam upaya meningkatkan penjualan pada PT. Kalimas Kharisma Banjarmasin, Pembimbing 1: Dwi Wahyu Artiningsih, Pembimbing II: Muhammad Hadini. Perusahaan PT. Kalimas Kharisma adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran produk sabun, personal care, makanan dan minuman. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1992. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui kebijakan saluran distribusi yang dijalankan oleh PT. Kalimas Kharisma Banjarmasin, dan untuk mengetahui kebijakan saluran distribusi yang akan datang dalam upaya meningkatkan penjualan pada PT. Kalimas Kharisma penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif dengan penggalian data lapangan. Penelitian melakukan wawancara dan observasi kepada pimpinan dan karyawan PT. Kalimas Kharisma Banjarmasin. Hasil dari penelitian ini ialah perusahaan PT. Kalimas Kharisma Banjarmasin dalam memasarkan produknya menggunakan saluran distribusi tidak langsung yaitu melalui pedagang besar dan pengecer, saluran distribusi yang sebaiknya digunakan adalah saluran distribusi langsung. 

File :
15310055.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin