DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA CV.NABILLA ADVERTISING DI BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Mulli, Ahmad
Kuniaty, Kuniaty
Lestari, Berta
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-04 01:37:53 
Abstract :
Pennelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) sttrategi pemassaran untuk meningkatkan pennjualan produk pada CV. Nabilla Adverrtising Banjarmasin,(2) sttrategi pemassaran yang seharusnya meningkatkan pennjualan area dibanjarmasin. Pennelitian ini menggunakan rancangan pennelitian deskriptif kualitatif yaitu suatu metode pennelitian yang ditujukan untuk menggambarkan fenomena-fenomena yang ada, yang berlangsung saat ini atau saat yang lampau. Hasil pennelitian menunjukkan bahwa pennjualan produk mengalami penurunan dikarenakan kurangnya prromosi dan banyaknya pesaing yang menawarkan harga lebih murah dan bersaing, faktor lain yang mempengaruhi menurunnya pennjualan adalah Personal Selling dengan tenaga pennjualan terbatas dan kurang maksimalnya memanfaatkan media seperti media sosial dan sebagainya. Meningkatkan dan menjalankan personal selling dengan mengefektifkan tenaga pennjualan yang ada melalui pendidikan teoritis dan pemberian pengalaman melalui latihann secara nyata pada transaksi-transaksi pennjualan 

File :
15310064.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin