DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEBIJAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI PADA PT. UTAMA NIAGA LESTARI BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Karmila, Karmila
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-04 01:38:12 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji : Untuk memberikan langkah-langkah upaya untuk mencari jalan keluar yang berguna bagi pimpinan perusahaan untuk meningkatkan volume penjualannya dan untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar melalui kebijaksanaan saluran distribusi dan promosi. Penelitian ini menggunakan rancangan deskrisptif kualitatif, teknik pengumpulan data menggunakan liberary research dan field research. Penelitian ini dilakukan pada PT. Utama Niaga Lestari Banjarmasin. Hasil penelitian menunjukan bahwa pihak yang melakukan kebijaksanaan saluran distribusi dan promosi yaitu antara produsen dan konsumen. Sedangkan yang menjadi pokok penelitian ini adalah gambaran tentang kebijaksanaan saluran distribusi dan promosi dimana saluran distribusi yang selama ini digunakan oleh perusahaan ialah saluran distribusi semi langsung, yakni dari produsen ke pengencer baru sampai ke konsumen. Sedangkan kebijaksanaan promosi yang dijalankan perusahaan selama ini masih sangat minim. 

File :
15310073.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin