DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEBIJAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DAN SALURAN DISTRIBUSI PADA USAHA KERUPUK IKAN HARUAN BATI-BATI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Miyangga, Muhammad Adnani
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-04 01:38:23 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Kebijaksanaan promosi dan saluran distribusi dalam meningkatkan penjualan pada usaha kerupuk ikan haruan Bati-Bati Kendala yang dihadapi dalam menerapkan kebijaksanaan promosi dan saluran distribusi. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif yaitu suatu metode penelitian yang ditujukan untuk menggambarkan fenomenafenomena yang ada, yang berlangsung saat ini atau saat yang lampau. Hasil penelitian menunjukkan (1) Kebijaksanaan promosi dan saluran distribusi, karena hanya melalui face to face. (2) Dalam meningkatkan penjualan pada usaha kerupuk ikan haruan Bati-bati, dan (3) Pada usaha kerupuk ikan haruan Bati-bati hendaknya menerapkan motivasi secara langsung dan berbaur dengan karyawannya walaupun itu masih dalam tingkat yang sederhana, misalkan memberikan tunjangan, uang lembur, dan sembako. 

File :
15310075.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin