Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Setiawan, Muhammad Ari
Harnida, Muthia
Kurniaty, Kurniaty
Subject
HB Economic Theory
Datestamp
2019-10-09 09:35:31
Abstract :
Penelitian.ini bertujuan untuk menguji pengaruh Tangibel, Reliability, Responsivaness, Assurance, Emphaty
terhadap kepuasan pada jasa service ac di Cv Karya Tekhnik Purposive sampling sebagai jenis teknik non-probability
sampling digunakan untuk mewakili responden yang diteliti dalam penelitian ini. Metode survei menggunakan metode
Slovin digunakan untuk mendapatkan data dengan sampel melibatkan 60 responden di Banjarmasin. Teknik analisis data
yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 22.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Assurance dan Emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen pada jasa service AC karena nilai signifikansinya dibawah 0,05. sedangkan tangibel, Reliability dan
Responsivness tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa service ac karena nilai
signifikansinya lebih dari 0,05.