DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SERVICE AC DI BANJARMASIN (STUDI KASUS PADA JASA SERVICE AC CV KARYA TEKHNIK)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Setiawan, Muhammad Ari
Harnida, Muthia
Kurniaty, Kurniaty
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-09 09:35:31 
Abstract :
Penelitian.ini bertujuan untuk menguji pengaruh Tangibel, Reliability, Responsivaness, Assurance, Emphaty terhadap kepuasan pada jasa service ac di Cv Karya Tekhnik Purposive sampling sebagai jenis teknik non-probability sampling digunakan untuk mewakili responden yang diteliti dalam penelitian ini. Metode survei menggunakan metode Slovin digunakan untuk mendapatkan data dengan sampel melibatkan 60 responden di Banjarmasin. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Assurance dan Emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa service AC karena nilai signifikansinya dibawah 0,05. sedangkan tangibel, Reliability dan Responsivness tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa service ac karena nilai signifikansinya lebih dari 0,05. 

File :
15310091.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin