DETAIL DOCUMENT
ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP BRAN TRUST DAN BRAND LOYALTY DI PT. ALMEGA SEJAHTERA CABANG BANJARBA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
suganda, dadang
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-12 05:43:20 
Abstract :
PT. Almega Sejahtera Cabang Banjarbaru merupakan perusahaan penjualan barang dan jasa dan merupakan agen tunggal dari Mettler Toledo dari Switzerland. Berdasarkan data penjualan service selama 4 tahun kebelakang ini, service memiliki peningkatan yang cukup signifikan dan bahkan melampaui target tahunan. Pelayanan service harus di tingkatkan guna menunjang pencapaian target. Namun disamping itu tingkat persaingan yang sangat kompetitif serta kondisi yang tidak pasti memaksa perusahaan untuk mencapai keunggulan yang kompetitif, oleh karena itu berbagai macam strategi digunakan untuk mendapat daya saing perusahaan. Populasi yang di teliti dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Pengambilan sample menggunakan teknik simple random sampling serta menganalisisnya menggunakan analisis deskriptif garis kontinum. Hasil dari penelitian service quality memiliki hubungan yang positif terhadap brand trust dan brand loyalty. Hasil tersebut menunjukan bahwa semakin kuat pengaruh service quality akan berdampak pada semakin meningkatnya brand trust dan brand loyalty. 

File :
12310372.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin