DETAIL DOCUMENT
Analisis Kebijaksanaan Saluran Distribusi Dan Promosi Pada PT. Kedaung Tabletop Plaza Banjarmasin
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Pratiwi, Nanda Wulan
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-12 05:44:26 
Abstract :
Perusahaan PT. Kedaung Tabletop Plaza Banjarmasin adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran produk pecah belah. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 23 Januari 2003. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana kegiatan saluran distribusi dan promosi yang dijalankan oleh PT. Kedaung Tabletop Plaza Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif dengan penggalian data lapangan. Peneliti melakukan wawancara dan observasi kepada Pimpinan perusahaan PT. Kedaung Tabletop Plaza Banjarmasin. Hasil dari penelitian ini ialah Perusahaan PT. Kedaung Tabletop Plaza Banjarmasin dalam memasarkan produknya menggunakan saluran distribusi langsung dan saluran distribusi semi langsung. Sedangkan promosi yang dilakukan belum maksimal karena hanya melalui mulut ke mulut. 

File :
15310099.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin