DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO). TBK BANJARMASIN CABANG SULTAN ADAM
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
RAHAYU, WILOJING JIO
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-07 03:33:42 
Abstract :
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Objek dalam penelitian ini adalah Bank Negara Indonesia Banjarmasin. Sedangkan subjeknya adalah nasabah Bank Negara Indonesia Banjarmasin yang berjumlah 5 (lima) orang dengan 1 (satu) orang informan dari pihak Bank Negara Indonesia Banjarmasin. Metode pengumpulan datanya dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Untuk pengabsahan data menggunakan trianggulasi sumber. Teknik analisis data ada tiga yaitu: 1.Reduksi Data, 2.Penyajian Data, 3.Menarik Kesimpulan dan verifikasi Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan Bank Negara Indonesia Banjarmasin Cabang Sultan Adam sudah cukup memuaskan bagi para nasabah. Namun, masih terdapat beberapa faktor yang bisa dibenahi seperti kurangnya pegawai yang menyebabkan terkadang antri saat melakukan pembenahan atau pembikinan ATM baru dan dilain pihak, Bank Negara Indonesia Banjarmasin Cabang Sltan Adam telah melakukan perbaikan setiap tahunnya terhadap fasilitas. 

File :
15310105.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin