DETAIL DOCUMENT
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA POTONG RAMBUT DMJ BANJARBARU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
FARISY, BINTANG AL
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-12 05:45:00 
Abstract :
Penulisan ini berangkat dari suatu kerangka teori, gagasan para ahli, ataupun pemahaman peneliti berdasarkan pengalamannya, kemudian dikembangkan menjadi permasalahan ? permasalahan beserta pemecahan ? pemecahannnya yang diajukan untuk memperoleh pembenaran (verifikasi) dalam bentuk dukungan data emperis di lapangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menggunakan jasa potong rambut DMJ Banjarbaru secara parsial dan mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan jasa potong rambut DMJ Banjarbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan populasi sebanyak 30, sampel 30 orang dan teknik analisis data dengan instrument penelitian uji validitas, uji reliabilitas, Uji Asumsi Klasik dan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan jasa potong rambut DMJ Banjarbaru dan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan jasa potong rambut DMJ Banjarbaru adalah Sosial, Determinasi adjusted (R2) adalah 0,585 atau 58,5%, hal ini menunjukkan besarnya kontribusi yang diberikan seluruh variabel bebas terhadap variabel terikatnya. 

File :
15310111.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin