DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PROMOSI DAN HARGA DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA APOTEK LOVINA FARMA DI BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Hermawan, Rahmat
Lamsah, Lamsah
Syahrani, Syahrani
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:03:12 
Abstract :
Rahmat hermawan. 2019. Strategi promosi dan harga dalam usaha meningkatkan penjualan pada apotek lovina farma banjarmasin. Skripsi, Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al banjari. Jurusan manejemen. Pebimbing : (1) Lamsah, SE,MM (2) Syahrani, SE,MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi bauran promosi dan harga dalam meningkatkan volume penjualan pada apotek lovina farma banjarmasin. Tujuan peneliti ini adalahuntuk mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh apotek lovina farma banjarmasin dalam penjualan obat-obatan yang sulit untuk berkembang. Dari hasil penelitian disimpulakan bahwa apotek lovina farma banjarmasin adalah badan usaha perseorangan yang bergerak dibidang penjualan obat-obatan, selain menjual obat-obatan perusahaan ini juga menjual alat kesehatan. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa strategi promosi dan penetapan harga secara simultan mempunyai pengaruh yang baik dan signifikan terhadap volume penjualan dengan variabel periklanan dan harga yang merupakan variable strategi pemasaran dari pemasaran. 

File :
15310119.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin