DETAIL DOCUMENT
ANALISA STRATTEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL SHOWROOM 77 BANJARMASIN.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Ajianoor, Romy
Khuzaini, Khuzaini
Shanti, Apriya
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:03:37 
Abstract :
Showroom 77 adalah salah satu perusahaan yang menjual dan membeli mobil. Dengan meningkatnya jumlah penduduk dan keinginan masyarakat memiliki mobil pribadi menjadi peluang bisnis yang menjanjikan di Banjarmasin. Hasil pengamatan menunjukan bahwa merungkatnya persaingan dibidang showroom. Untuk dapat meningkatkan pendapatan walaupun dengan adanya persaingan yang cukup ketat, upaya-upaya yang di tempuh oleh Owner perusahaan adalah dengan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan harga prroduk yang bersaing . Pelayanan disini meliputi banyak aspek baik keramahan, sarana yang ada dan harga prroduk yang dapat dijangkau masyarakat menengah dengan upaya-upaya tersebut diharapkan dapat meningkatkan laba perusahaan. Adapun hasil penelitian yang dapat dikemukakan antara lain adalah sebagai berikut : Secara umum bahwa pelayanan, harga prroduk, proses jual beli, dan lokasi tempat memasarkan prroduk yang di jual . 

File :
15310134.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin