DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PRODUK DAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT PENDENGAR PADA RADIO ABDI PERSADA 104,7 FM BANJARBARU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Sihono, Sihono
Harlie, Muhammad
Vitria, Aida
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:04:27 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) Produk memiliki peranan penting untuk menunjang program acara siaran radio untuk meningkatkan eksistensi Radio Abdi Persada 104,7 Fm Banjarbaru. (2) Promosi berperan penting memperkenalkan produk dan profil Perusahaan dengan adanya persaingan bisnis yang terus berkembang, (3) Meningkatkan minat pendengar radio dengan cara meningkatkan kualitas produk dan bauran promosi guna meningkatkan minat pendengar setia Radio Abdi 104,7 fm Banjarbaru. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitan Deskriptif Kualitatif dan merupakan penelitian Survei. Populasi penelitian adalah pendengar Radio Abdi Persada Banjarbaru dan sampel sebesar 30 responden dengan analisis data primer. Hasil penelitian menunjukkan : (1) Produk memiliki peranan sangat signifikan untuk menunjang program acara siaran radio untuk meningkatkan eksistensi radio Abdi Persada Banjarbaru, (2) Promosi memiliki peranan sangat signifikan guna memperkenalkan produk dan profil perusahaan dengan adanya persaingan bisnis yang terus berkembang, (3) Meningkatkan minat pendengar radio dengan meningkatkan kualitas produk dan bauran promosi berpengaruh sangat signifikan guna meningkatkan pendengar setia radio Abdi Persada Banjarbaru. Dengan adanya teknologi terus berkembang radio harus tampil lebih menarik seperti program acara penyiaran, guna meningkatkan eksistensi radio di Era sekarang. 

File :
15310157.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin