DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GUNA MENARIK MINAT MASYARAKAT TERHADAP FALESTINE AGENCY MODELING KOTA BANJARBARU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
ISNAWATI, ISNAWATI
Alfisah, Erni
Artiningsih, Dwi Wahyu
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:04:27 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji : mendeskripsikan langkah-langkah strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Falestine Agency untuk menarik minat masyarakat terhadap dunia modeling. Penelitian ini menunjukkan analisis manajemen pemasaran yang dilakukan Falestine Agency dalam memasarkan lembaga pendidikan modelingnya adalah dengan menggunakan media-media bauran komunikasi pemasaran, adapun media atau alat komunikasi utama yang digunakan adalah: (1) Online and Social Media (pemasaran media sosial dan Online), (2) Events and Experiences (Acara dan Pengalaman), (3) Advertising (Iklan), (4) Sales Promotion (Promosi Penjualan). Falestine Agency mampu memaksimalkan alat-alat komunikasi pemasaran diatas dalam rangka menjaring sebanyak-banyaknya calon peserta didik. Media sosial Instagram menjadi gerbang informasi bagi masyarakat untuk mengetahui apa, seperti apa, dan kegiatan apa saja yang dilakukan Falestine Agency, semuanya lengkap secara mendetail disetiap postingan akun Instagram @rinie_falestine_agency. 

File :
15310159.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin