DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA WAROENG BAMBOE BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Mariani, Mariani
Syahrani, Syahrani
Wicaksono, Teguh
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-10-09 03:14:34 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui upaya meningkatkan penjualan melalui strategi pemasaran pada Waroeng Bamboe Banjarmasin yang selama ini dan yang akan datang agar lebih efektif dan mencapai target sebesar kapasitas. Penelitian ini menggunakan jenis deskriptif dengan wawancara mendalam yang dipilih dari narasumber. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa faktor penyebab turunnya jumlah penjualan dan belum tercapainya target sebesar kapasitas ialah strategi pemasaran yang kurang efektif. Sejauh ini strategi pemasaran yang dijalankan oleh Waroeng Bamboe Banjarmasin sudah cukup memadai yakni dengan menerapkan periklanan, promosi penjualan, serta penjualan pribadi. Hanya saja pada prakteknya keempat unsur ini tidak berjalan sesuai apa yang diharapkan dikarenakan kurang evaluasi dari masing-masing unsur sehingga hasil yang dicapai kurang maksimal. Oleh karena itu hendaknya Waroeng Bamboe Banjarmasin melakukan evaluasi yang lebih mendalam terhadap strategi pemasaran yang ditetapkan, agar dapat tercapai suatu tujuan yakni meningkatnya penjualan. 

File :
15310163.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin