DETAIL DOCUMENT
KUALITAS PRODUK DAN MERK PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. ANUGERAH UTAMA BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Rizal, Akhmad
Basuki, Basuki
Mayvita, Prihatini Ade
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:04:32 
Abstract :
CV. Anugerah Utama Banjarmasin terletak di daerah yang strategis di Jl. Pangeran Hidayatullah Benua Anyar No. 5 yang merupakan salah satu daerah yang digunakan pengusaha untuk membuka showroom mobil bekas. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausualitas kuantitatif, bertujuan untuk menjelaskan hubungan kausalitas tersebut. Data kuantitatif adalah data yang berbentuk angka. Disini data yang penulis ambil adalah data kuesioner yang dibagikan kepada responden atau konsumen CV. Anugerah Utama Banjarmasin. Hasil penelitian menunjukan Kualitas produk yang ditawarkan, mengembalikan lagi ke konsumen kualitas apa yang dia cari. Sebetulnya kualitas produk yang tersedia berbeda-beda tergantung produk apa yang konsumen inginkan tapi memang kualitas yang ditawarkan semua hampir sama dan di pastikan terbaik. Produk mobil yang ada di CV. Anugerah Utama Banjarmasin. CV. Anugerah Utama Banjarmasin menjual berbagai macam jenis mobil diataranya merek honda, mazda, mitshubisi, daihatsu, suzuki dan toyota dengan item mobil di antaranya All New Kijang Inova, All New Sienta, Calya, Grand New Avanza, Yaris, Rush, Vios, Fortuner, Corolla Altis, Jazz, Toyota 86, Hilux, Alphard, Land Crusier, Brio, Hiace, Dyna, Agya, Nav1 dll. Terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Anugerah Utama Banjarmasin. Terdapat pengaruh positif merek terhadap keputusan pembelian produk pada CV. Anugerah Utama Banjarmasin 

File :
15310166.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin