DETAIL DOCUMENT
Analisis Kebijaksanaan Bauran Pemasaran Pada PT.Erajaya Sinar Mentari Banjarmasin
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Mahrita, Mahrita
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:04:53 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran yang dijalankan oleh perusahaan PT.Erajaya Sinar Mentari Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif dengan penggalian data lapangan. Dengan melakukan wawancara dan observasi kepada pimpinan perusahaan PT.Erajaya Sinar Mentari Banjarmasin. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa perusahaan PT.Erajaya Sinar Mentari Banjarmasin dalam meningkatkan bauran pemasarannya kurang tepat sehingga berpengaruh terhadap hasil penjualan. Kata Kunci : Analisis; Bauran Pemasaran. 

File :
15310155.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin