DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEBIJAKSAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI ALAT KESEHATAN PADA PT. PANASEA BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Aminah, Nur
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:04:54 
Abstract :
Perusahaan PT. Panasea Banjarmasin adalah perusahaanyang bergerak dibidang pemasaran produk alat kesehatan.Perusahaan PT. Panasea berdiri pada tahun 2012banyak mengalami pasang surut dalam penjualan produknya.Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana kegiatan saluran distribusi dan promosi yang dijalankan oleh PT. Panasea Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif dengan penggalian data lapangan. Penelitian melakukan wawancara dan observasi kepada pemimpin perusahaan PT. Panasea Banjarmasin. Hasil dari penelitian ini ialah perusahaan PT. Panasea Banjarmasin dalam memasarkan produknya menggunakan saluran distribusi tidak langsung. Sedangkan promosi yang dilakukan belum maksimal karena menggunakan promosi advertising. Sebaiknya bisa di tambah menggunakan saluran distribusi secara langsung dan promosi publisitas sehingga harapan untuk meningkatkan volume penjualan dapat tercapai. 

File :
15310175.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin