DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEBIJAKSANAAN BAURAN PEMASARAN (BIDANG PROMOSI) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SPRINGBED PADA PT.PUTRA BORNEO LESTARI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
SUCIATI, EIS KIKI
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:05:03 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Untuk mengetahui dan menganalisis kebijaksanaan strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan Springbed pada PT. Putra Borneo Lestari. (2) Untuk mengetahui bagaimana jenis promosi yang dilakukan PT. Putra Borneo Lestari untuk meningkatkan omset penjualan. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif dan penelitian ini menggunakan metode penelitian perpustakaan dan penelitian lapangan yaitu wawancara terhadap pimpinan PT. Putra Borneo Lestari , pengamatan terhadap objek dari perusahaan dan menganalisis data yang bersangkutan. Hasil penelitian menunjukkan : (1) Strategi bauran pemasaran dalam bidang promosi sangat signifikan berdampak pada peningkatan volume penjualan spring bed pada PT. Putra Borneo Lestari (2) Jenis Promosi yang digunakan Pt. Putra Borneo Lestari yaitu melalui media cetak elektronik dan media cetak. 

File :
15310178.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin