DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEBIJAKSANAAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA CV.SURYA PRIMA BATULICIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
ERWINDA WULANDARI, ERWINDA
Nurmaniyah, Nurmaniyah
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:05:04 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan omzet penjualan pada CV. Surya Prima Batulicin, metode yang digunakan adalah pengumpulan data dan menggunakan data primer. Untuk meningkatkan omzet penjualan menggunakan beberapa cara diantaranya personal selling dan periklanan. Permasalah yang terjadi pada CV. Surya Prima Batulicin pada tahun 2017 adalah belum tercapainya target penjualan dan promosi yang digunakan ada personal selling dan periklanan, salah stu personal selling yang dilakukan yaitu komunikasi langsung (tatap muka) kepada konsumen yang datang ketoko dan promosi yang dilakukan dalam bentuk periklanan yaitu menggunakan media sosial seperti WhatsApp, Facebool, dan Instagram. Dalam usaha peningkatan omzet penjualan pada tahun 2018 maka sebaiknya CV. Surya Prima Batulicin masih menggunakan personal selling dan periklanan, namun cara mempromosikannya berbeda dengan tahun sebelumnya. Personal selling yang dilakukan adalah dengan cara menghadiri acara pameran untuk mendirikan sebuah tempat promosi (stand) untuk memperkenalkan produk secara langsung yang dihadiri oleh banyak kalangan masyarakat. Dan dalam promosi periklanan menggunakan media ceta dengan cara memasang spanduk diatas toko dan memasang dibeberapa tempat yang banyak dilalui masyarakat seperti dipinggir jalan raya untuk memberikan informasi produk yang dijual. 

File :
15310180.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin