DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN MESIR DI BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Nadhirah, Nadhirah
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:05:07 
Abstract :
Rumah makan adalah istilah umum yang digunakan untuk menyebut suatu usaha yang menyajikan suatu hidangan kepada masyarakat dan menyediakan tempat untuk menikmati hidangan tersebut serta menetapkan tarif tertentu untuk makan dan pelayanannya. Pada jaman sekarang, dapat dilihat bahwa perkembangan kuliner sudah sangat pesat, seperti pada daerah di kota-kota memiliki banyak daerah yang strategis untuk dijadikan rumah makan. Rumah makan suatu tempat atau bangunan yang di organisir secara komirsil yang memiliki tujuan untuk mencari keuntungan tetapi kepuasan pengunjung menjadi tujuan utamanya.Masalah yang sering dihadapi oleh suatu rumah makan adalah kurangnya pelayanan yang baik salah satunya diakibatkan oleh keterlambatan pelayanan yang mengakibatkan penurunan kepuasan dari pengunjung. 

File :
15310190.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin