Abstract :
CV. Arindo Auto Service Batulicin merupakan perusahaan swasta di Kota Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu
yang bergerak dibidang penyedia jasa perawatan mobil (bengkel mobil) yang menyediakan layanan service
seperti engine tune up, overhaul engine, overhaul transmisi, dan lainnya dengan jenis mobil dan model apapun.
Tujuan skripsi ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberappa besar pengaruh kualitas layanan
terhadap kepuasaan pelanggan. Metode yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan
kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di
bengkel mobil CV. Arindo Auto Service Batulicin dapat dikatakan sangat baik. Faktor kualitas pelayanan yang
diberikan perusahaan memberikan pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Analisis dengan teknik pengumpulan
data kuesioner ini diharapkan dapat membantu kepala bengkel pada CV. Arindo Auto Service Batulicin untuk
selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di bengkel mobil agar pelanggan tetap bertahan dengan jasa
yang diberikan.