DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK OLAHAN IKAN UKM GEMILANG MAJU JAYA DESA MANTUIL KABUPATEN TABALONG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Hidayani, Siti
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:05:18 
Abstract :
Kepuasan konsumen perlu diketahui untuk bisa menentukan langkah pengembangan produksi pada produk selanjutnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap pembelian produk olahan ikan yang ada di Gemilang Maju Jaya, dan mengetahui bagaimana kualitas produk yang ada di Gemilang Maju Jaya. Metode yang digunakan dalam analisis data hasil yang diperoleh ialah bersifat deskriptif kualitatif. Tingkat kepuasan tadi terbagi menjadi 5 kategori, yaitu dari kategori produk rata-rata nilainya ialah 3,70 (Setuju), dari kategori lokasi rata-rata nilainya 3,64 (Setuju), dari kategori harga rata-rata nilainya 2,6 (Netral), dari kategori pelayanan rata-rata nilainya 3,46 (Netral), dan dari kategori keputusan pembelian rata-rata nilainya 4,22 (Setuju). Dari hasil yang diperoleh, oleh karena itu diharapkan agar perusahaan dapat memberikan tingkat kepuasan yang tinggi kepada pelanggan, sehingga para pelanggan akan menjadi pelanggan yang setia (loyal), maka sebaiknya Gemilang Maju Jaya Desa Mantuil Kabupaten Tabalong agar tetap harus mempertahankan kualitas pelayanan. 

File :
15310196.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin