DETAIL DOCUMENT
ANALISA STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN GYPSUM APLUS PADA TOKO SUMBER REJEKI BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Lestari, Dyah Ayu
Khuzaini, Khuzaini
Husnurrofiq, Husnurrofiq
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:06:20 
Abstract :
Perusahaan Toko Sumber Rejeki Banjarmasin merupakan usaha yang bergerak di bidang penjualan Gypsum. Yang biasa digunakan untuk plapon atap rumah dan sebagai bahan plapis untuk interior rumah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh Toko Sumber Rejeki Banjarmasin dalam upaya meningkatkan penjualan produk gypsum, strategi yang berperan penting dari bauran pemasaran yang digunakan Toko Sumber Rejeki Banjarmasin dalam melihat strategi pemasaran. Hasil temuan dari analisis data yang peneliti peroleh adalah bahwa dalam strategi pemasaran yang diterapkan Toko Sumber Rejeki Banjarmasin ini menggunakan strategi Marketing mix. Sedangkan upaya untuk meningkatkan penjualannya Toko Sumber Rejeki Banjarmasin menggunakan strategi promosi dan strategi produk dengan menurunkan harga sedangkan untuk strategi produk Toko Sumber Rejeki sangat mengutamakan kualitas produk yang tinggi sehingga akan menambah kepuasan konsumen dengan begitu maka konsumen akan ingin kembali untuk membeli gypsum di Toko Sumber Rejeki Banjarmasin 

File :
15310238.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin