Abstract :
Alat transportasi saat ini telah menjadi suatu kebutuhan primer. Bahkan kini transportasi
umum bukan lagi menjadi pilihan karena begitu banyak orang memilih menggunakan kendaraan
pribadi, sehingga ketika jumlah kendaraan semakin banyak maka sparepart yang dibutuhkan
konsumen juga semakin meningkat. Penelitian dengan judul ?Analisis Keputusan Pembelian Terhadap
Kualitas Produk, Merek, Harga pada UD. Havinda Motor di Landasan Ulin? agar mengetahui seberapa
besar pengaruh kualitas produk, merek dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif (Sugiyono : 2014) dimana data tersebut
akan dianalisa dengan metode deskriptif dan metode survei. Teknik pengumpulan data pada penelitian
ini yaitu dengan studi pustaka, kuesioner, observasi, dan wawancara.
Berdasarkan analisa data yang dilakukan diperoleh kesimpulan penelitian ini bahwa kualitas
produk, merek, dan harga memiliki pengaruh dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen
terhadap suatu produk.