DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KUALITAS PRODUK, MEREK, HARGA PADA UD. HAVINDA MOTOR DI LANDASAN ULIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
WULANDARI, SRI
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:06:22 
Abstract :
Alat transportasi saat ini telah menjadi suatu kebutuhan primer. Bahkan kini transportasi umum bukan lagi menjadi pilihan karena begitu banyak orang memilih menggunakan kendaraan pribadi, sehingga ketika jumlah kendaraan semakin banyak maka sparepart yang dibutuhkan konsumen juga semakin meningkat. Penelitian dengan judul “Analisis Keputusan Pembelian Terhadap Kualitas Produk, Merek, Harga pada UD. Havinda Motor di Landasan Ulin” agar mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, merek dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif (Sugiyono : 2014) dimana data tersebut akan dianalisa dengan metode deskriptif dan metode survei. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu dengan studi pustaka, kuesioner, observasi, dan wawancara. Berdasarkan analisa data yang dilakukan diperoleh kesimpulan penelitian ini bahwa kualitas produk, merek, dan harga memiliki pengaruh dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk. 

File :
15310243.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin