DETAIL DOCUMENT
KEBIJAKAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO. ALAT BANGUNAN “USAHA ANDA” BANJARMASIN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Sahidah, Sahidah
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:06:55 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mendeskripsikan kegiatan promosi yang dilakukan oleh Toko Alat Bangunan ?USAHA ANDA? Banjarmasin, (2) untuk melihat tingkat penjualan yang dicapai oleh Toko Alat Bangunan ?USAHA ANDA? Banjarmasin dengan adanya kegiatan promosi, dan dilaksanakan pada bulan Maret s/d bulan Juni 2019. Objek penelitian adalah Toko Alat Bangunan ?USAHA ANDA? Banjarmasin. Metode penelitian menguunakan deskriptive kualitative dengan jenis data primer ( melalui wawancara, observasi dan dokumentasi ). Hasil penelitian mendapatkan bahwa Toko Alat Bangunan ?USAHA ANDA? Banjarmasin mengalami kendala berupa (1) kurangnya promosi oleh perusahaan, (2) keterbatasan dana untuk kegiatan pemasaran dan persaingan yang ketat dengan perusahaan yang lain. Peneliti menyarankan kepada Toko Alat Bangunan ?USAHA ANDA? Banjarmasin untuk (1) lebih meningkatkan lagi kegiatan promosi yang telah berjalan, (2) perusahaan menjajaki kerjasama dengan perbankan atau perusahaan pembiyaan untuk meningkatkan modal perusahaan. 

File :
15310262.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin