DETAIL DOCUMENT
Strategi pemasaran dalam meningkatkan omzet penjualan pada Toko Gina Banjarmasin
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin
Author
Putri, Aprilia
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-09 07:07:07 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara yang digunakan untuk meningkatkan omzet penjualan pada toko gina Banjarmasin. Hal tersebut berguna untuk memudahkan dalam mengatasi masalah penurunan omzet yang mungkin akan terjadi Metode yang dipakai penelitian ini menggunakan metode penelitian dengan teknik kualitatif, penelitian dengan teknik kaulitatif adalah prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan strategi pemasaran marketing mix adalah promosi lebih diutamakan ditoko gina untuk mencapai tujuan yang diinginkan yaitu meningkatkan omet penjualan. Karena salah satu kelemahan yang yang ada ditoko gina adalah kurangnya promosi yang dilakukan. 

File :
15310275.pdf
Institution Info

Universitas Islam Kalimantan M A B Banjarmasin