DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Malang
Author
Hasanah, Shafaratin Nurul
Subject
Brand Experience 
Datestamp
2022-03-28 03:45:05 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna kartu XL yang berada di Kota Malang. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling sehingga ditetapkan responden sebanyak 130 responden. Metode analisis datanya adalah kuantitatif deskriptif. Analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Dalam penelitian ini mendapatkan hasil bahwa brand experience dan brand image berpengaruh signifikan terhadap brand trust, brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty, brand experience berpengaruh terhadap brand loyalty, sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Brand trust mampu memediasi pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty. 

Institution Info

Universitas Islam Malang