DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan PT. Ace Hardware Indonesia Cabang Sawojajar Kota Malang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Malang
Author
Prasetyo, Rizki Ifan
Subject
Variabel Word Of Mouth (WOM) 
Datestamp
2020-11-27 03:12:58 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada PT. Ace Hardware Indonesia cabang Sawojajar Kota Malang. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari Word Of Mouth (WOM), keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Adapun analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dimana pada penelitian ini menggunakan skala likert yang tiap komponennya diberikan bobot penelitian 5 sampai 1. Melalui kuisioner yang diserbarkan kepada 92 responden data tersebut kemudian akan diproses dengan menggunakan teknik analisis faktor pada program SPSS versi 15.0. berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan pada 92 responden menunjukkan bahwa variabel dari Word Of Mouth (WOM) memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Variabel Word Of Mouth (WOM) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada PT. Ace Hardware Indonesia Cabang Sawojajar Kota Malang. 

Institution Info

Universitas Islam Malang