DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Ambassador Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic (Studi Pada Remaja Milenial Pengguna Nature Republic Di Jakarta Timur)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam 45
Author
Miftakhurrohmah, Adinda
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2022-09-15 08:53:43 
Abstract :
ABSTRAK ADINDA MIFTAKHURROHMAH (41183402180133) Pengaruh Brand Ambassador Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic (Studi Pada Remaja Milenial Pengguna Nature Republic Di Jakarta Timur) xiii + 126 Halaman + 20 Tabel + 12 Gambar + 14 Lampiran Kata Kunci: Brand Ambassador, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Nature Republic (studi pada remaja milenial pengguna Nature Republic di Jakarta Timur). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna di wilayah Jakarta Timur yang sudah pernah menggunakan produk Nature Republic. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner dan pengambilan sampel kepada 106 responden. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis regresi berganda yang dihitung menggunakan program statistical product and service solutions 25 (SPSS 25). Hasil penelitian yang dilakukan terdapat pengaruh yang signifikan secara silmutan antara variabel bebas (brand ambassador dan persepsi harga) terhadap variabel terikat (keputusan pembelian). Hal ini dibuktikan dengan hasil uji hipotesis melalui analisis regeresi linear berganda menggunakan program SPSS diperoleh hasil Anova (Uji F) dengan nilai F-hitung sebesar 70,831 dengan angka signifikan 0,000 atau lebih kecil dari 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan secara silmutan antara brand ambassador dan persepsi harga terhadap variabel terikat keputusan pembelian di Nature Republic. Hal ini dibuktikan. Jika ditinjau dari hasil uji hipotesis melalui analisis regresi linear berganda secara parsial (Uji T) diperoleh hasil dengan nilai Thitung pada variabel brand ambassador sebesar 4,673 dengan nilai signifikan 0,000 atau lebih kecil dari 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya ada peengaruh positif dan signifikan antara brand ambassador terhadap keputusan pembelian. Variabel perpsepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai T-hitung sebesar 6,974 dengan nilai signifikan 0,000 maka Ho ditolak dan Ha diterima artinya ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Daftar Pustaka: 27 (2012-2021) 
Institution Info

Universitas Islam 45