DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Stainless Steel (Studi Kasus PT Kudhi Piranti Bantargebang, Bekasi)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam 45
Author
Fitriyani, Fitriyani
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2022-11-01 08:24:39 
Abstract :
Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai koefisien regresi kualitas produk ?1 positif yaitu 2,923 dengan tingkat signifikan 0,004 dibawah level of significant yaitu 0,05. Variabel persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai koefisien regresi persepsi harga ?2 positif yaitu 6,261, dengan tingkat signifikan 0,000 dibawah level of significant yaitu 0,05. 
Institution Info

Universitas Islam 45