DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Tingkat Penjualan Koperasi Komunitas Batik Bekasi
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam 45
Author
Rahayu, Deviansyah
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2022-12-21 09:36:03 
Abstract :
ABSTRAK Deviansyah Rahayu (41183402170083) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Tingkat Penjualan Koperasi Komunitas Batik Bekasi xiii + 109 Halaman + 33 Tabel + 3 Gambar + 19 Lampiran Kata Kunci: Harga, Promosi, Tingkat Penjualan Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga terhadap tingkat penjualan, pengaruh promosi terhadap tingkat penjualan, dan pengaruh di antara dua variabel harga dan promosi terhadap tingkat penjualan Koperasi Komunitas Batik Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang diperoleh dari observasi, kuesinoer, wawancara, dan studi pustaka dengan pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh berjumlah 36 orang. Untuk analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan analisis regresi berganda yang dihitung dengan menggunakan program Statistic Product and Service Solution 21 (SPSS 21). Berdasarkan hasil analisis uji F (Anova) diperoleh F hitung (4,057) > F tabel (3,28) dan dengan tingkat signifikan 0,027 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya variabel harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat penjualan Koperasi Komunitas Batik Bekasi. Hasil uji t menunjukan variabel harga dan promosi berpengaruh dan signifikan yaitu dengan tingkat signifikan harga 0,045 < 0,05 dan promosi 0,037 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Daftar Pustaka: 24 (2010-2022) 
Institution Info

Universitas Islam 45