DETAIL DOCUMENT
PERANCANGAN MEDIA PEMASARAN RUMAH BERSUBSIDI DAN RUMAH KOMERSIAL BERBASIS 3 DIMENSI DENGAN TAMBAHAN AUDIO PADA AUGMENTED REALITY PT. VARINDO LOMBOK INTI MATARAM
Total View This Week5
Institusion
STMIK Bumi Gora
Author
Sucipto, Jimmy
Subject
T Technology (General) 
Datestamp
2020-08-27 05:33:47 
Abstract :
Secara umum pengertian Augmented Reality adalah teknologi yang memungkinkan orang untuk memvisualisasikan dunia maya sebagai bagian dari dunia nyata yang ada di sekitar secara efektif sehingga membuat dunia nyata seakan-akan dapat terhubung dengan dunia maya dan dapat terjadi suatu interaksi (Jacobs, 2012) dengan menggunakan teknologi ini dalam pengerjaan karya ilmiah ini. Rumah subsidi adalah rumah yang akan di pergunakan sebagai tempat tinggal calon pembeli yang memiliki harga murah dan mudah dijangkau dan rumah komersil yang ditujukan oleh suatu lembaga yang diciptakan demi keuntungan. Permasalahan dalam pemasaran Rumah Subsidi dan Rumah Komersil di PT. Varindo Lombok Inti ialah belum adanya media pemasaran multimedia berbasis 3 Dimensi Augmented Reality berserta tambahan audio dalam penyampaian informasi. Kesimpulan yang penulis tuangkan adalah dapat digunakannya aplikasi smartphone Augmented Reality dan disebarkannya secara luas kemasyarakat tentang penyebaran media informasi dengan tambahan audio yang nantinya sebagai penyampaian informasi yang cukup jelas dalam aplikasi Augmented Reality Rumah Subsidi dan Rumah Komersil PT. Varindo Lombok Inti Mataram kepada calon pembeli. 
Institution Info

STMIK Bumi Gora