DETAIL DOCUMENT
PEMANFAATAN TEKNIK CINEMATIC SEBAGAI MEDIA BANTU PROMOSI DIGITAL PADA SALON BRICELA
Total View This Week1
Institusion
STMIK Bumi Gora
Author
Lestari, I Desak Ayu Adhia
Subject
T Technology (General) 
Datestamp
2021-03-02 06:50:03 
Abstract :
Persaingan perdagangan yang semakin kompetitif dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, menjadi pendorong bagi pengusaha jasa kecantikan yang memberikan pelayanan kepada konsumen, untuk memperbaiki kualitas layanan dan produknya. Dalam perdagangan, promosi adalah suatu kegiatan untuk menarik minat konsumen terhadap produk yang dijual. Salon Bricela adalah salon kecantikan khususnya bagi wanita. Salon Bricela memiliki berbagai jenis jasa perawatan yang ditawarkan untuk menarik konsumen. Menjamurnya salon dan spa yang ada di kota Mataram, berdampak bagi salon Bricela. Karena itu, Bricela salon membutuhkan media promosi yang berbeda dari yang lain dengan konsep media bantu promosi dengan teknik cinematic, nantinya produk-produk salon bricela akan divisualisasikan kedalam video dengan teknik cinematic agar lebih menarik dan lebih mudah dipahami, sehingga bisa meningkatkan eksistensi salon bricela di kota mataram. Tujuan dari pembuatan skripsi ini untuk membuat media promosi dalam bentuk video dengan Teknik Cinematic untuk mempromosikan produk pelayanan perawatan Spa milik Salon Bricela yang selama ini belum dikenal luas masyarakat. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini berupa video dengan Pemanfaatan Teknik Cinematic Sebagai Media Bantu Promosi Digital dimana informasi yang ditampilkan pada video promosi salon bricela ini meliputi jenis – jenis perwatan dan produk – produk kecantikan yang digunakan untuk perawatan Spa di salon Bricela. 
Institution Info

STMIK Bumi Gora