DETAIL DOCUMENT
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI PADA WISATA TAMAN BUAH MEKARSARI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Negeri Jakarta
Author
AHMAD SELO SUMARJAN, .
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-09-17 08:56:10 
Abstract :
Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Niat Mengunjungi Kembali pada Wisata Taman Buah Mekarsari: Skripsi. Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra destinasi, nilai yang dirasakan wisatawan, pengalaman wisatawan, dan kepuasan wisatawan terhadap niat mengunjungi kembali pada wisata Taman Buah Mekarsari, citra destinasi terhadap kepuasan wisatawan, nilai yang dirasakan wisatawan terhadap kepuasan wisatawan, pengalaman wisatawan terhadap kepuasan wisatawan, kepuasan wisatawan terhadap niat mengunjungi kembali. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrument berupa kuesioner online. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden dengan kriteria wisatawan yang pernah mengunjungi Wisata Taman buah Mekarsari, Cileungsi. Teknik analasis data menggunakan Structural Equation Modeling dengan menggunakan perangkat lunak AMOS dan SPSS versi 22 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Kata kunci: Citra Destinasi, Nilai yang dirasakan wisatawan, Pengalaman wisatawan, Kepuasan wisatawan, Niat mengunjungi kembali, dan Wisata Taman Buah Mekarsari Analysis of Factors Affecting Revisit Inention to Taman Buah Mekarsari. Skripsi, Jakarta: Marketing Concentration, Study Program of Management, Faculty of Economic, Universitas Negeri Jakarta. The purpose of this research are to analyze the influence of destination image, experience, perceived value and customer satisfaction with the revisit intention in Wisata Taman Buah Mekarsari, destination image on customer satisfaction, tourist perceived value on customer satisfaction, tourist experience on customer satisfaction , customer satisfaction on revisit intention. The method of data collection uses a survey method with an instrument in the form of a online questionnaire. This study used a sample of 200 respondents with the criteria of tourists who have visited Wisata Taman Buah Mekarsari, Cileungsi. Data analysis techniques using Structural Equation Modeling using AMOS and SPSS version 22 software to process and analyze research data. Keyword: Destination Image, Tourist Perceived value, Tourist Experience, Tourist satisfaction, and Wisata Taman Buah Mekarsari 
Institution Info

Universitas Negeri Jakarta