DETAIL DOCUMENT
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut di Poliklinik Gigi Puskesmas Pematang Kandis Tahun 2018
Total View This Week0
Institusion
Universitas Jambi
Author
AGUSTINA, RAUDATUL
Subject
QM Human anatomy 
Datestamp
2020-05-15 12:42:32 
Abstract :
Seiring dengan kemajuan teknologi dan tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan, maka unit penyelenggara pelayanan publik dituntut untuk memenuhi harapan masyarakat dalam melakukan pelayanan, sehingga perlu disusun indeks kepuasan masyarakat sebagai tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di poliklinik gigi Puskesmas Pematang Kandis tahun 2018. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode service quality (servqual) data akan diolah untuk mencari persentase berdasarkan tujuan diatas. 
Institution Info

Universitas Jambi