DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pengunjung Wisata Pemandian Tasnan Kabupaten Bondowoso
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Ibrahim, Fadhol
Subject
330 Economics 
Datestamp
2021-06-08 03:22:18 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi marketing mix terhadap keputusan pengunjung Wisata Pemandian Tasnan Kabupaten Bondowoso. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung Objek Wisata Pemandian Tasnan Kabupaten Bondowoso yang tidak bisa dihitung jumlahnya. Sampling Pengambilan sampel menggunakan metode jenis purposive sampling. Sampling didapat dari penilaian 75 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. System analisa yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa jasa, harga, tempat, dan cara berpromosi berpengaruh terhadap keputusan pengunjung Wisata Pemandian Tasnan Kabupaten Bondowoso 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember