DETAIL DOCUMENT
Dampak Ekuitas Merek Ritel Buah-buahan Terhadap Persepsi Konsumen di Jember
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Budi, Agus Setia
Subject
600 Technology and Applied Science 
Datestamp
2021-06-08 05:52:34 
Abstract :
Persepsi konsumen akan bernilai positif jika konsumen memiliki kesan yang baik terhadap produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Persepsi dari dalam diri seseorang dipengaruh oleh pikiran, informasi, dan pengetahuan yang didapat dilingkungan sekitar. Ekuitas merek (brand equity) berbasis pelanggan muncul dari pengetahuan atau respon konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menilai ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap persepsi konsumen pada ritel buah-buahan khususnya pada supermarket yag berada di jember. Dalam penelitian ini dikumpulkan dalam dengan alat observasi dan responden melalui kuesioner yang berjumalah 160 responden. Dari hasil penelitian ini bahwa uji t menghasilkan komponen-komponen ekuitas merek berpengaruh terhadap persepsi konsumen. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember