DETAIL DOCUMENT
“PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT” ( Study Kasus di Lingkungan Sempusari Kec. Kaliwates )
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Pratiwi, Atika Diah
Subject
330 Economics 
Datestamp
2021-06-09 02:57:23 
Abstract :
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda beat (studi kasus di lingkungan Sempusari kec. Kaliwates). Populasi penelitian ini adalah para pembeli Sepeda Motor Honda Beat. Hasil penelitan menunjukkan bahwa kualitas produk (X1), harga (X2), dan harga (X3), memiliki pengaruh yang signifikan sebesar 39% terhadap variabel keputusan pembelian (Y) produk epeda Motor Honda Beat di Kec. Kaliwates, sedangkan 61% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain seperti ekuitas merek, loyalitas konsumen dan lain-lain.. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember