DETAIL DOCUMENT
Analisis Persepsi Harga, Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Di Glen Coffe & Resto Glenmore
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Wahyuni, Evi
Subject
650 Business 
Datestamp
2021-06-14 01:02:36 
Abstract :
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung ke Glen Coffe & Resto Glenmore Banyuwangi. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung ke Glen Coffe & Resto Glenmore Banyuwangi secara parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan dan teori keputusan pelanggan. Penelitian dilakukan konsumen Glen Coffe & Resto Glenmore Banyuwangi. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 90 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember