Abstract :
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh persepsi harga,
kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung ke
Glen Coffe & Resto Glenmore Banyuwangi. Tujuan penelitian adalah untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan
kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung ke Glen Coffe & Resto Glenmore
Banyuwangi secara parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori
manajemen pemasaran, teori persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan kualitas
pelayanan dan teori keputusan pelanggan. Penelitian dilakukan konsumen Glen
Coffe & Resto Glenmore Banyuwangi. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan
menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 90 orang responden.
Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang
digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00.