DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT PADA DEALER KARUNIA SEJAHTERA MOTOR CABANG JEMBER
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Putriana, Novika Dian
Subject
330 Economics 
Datestamp
2021-06-18 06:02:21 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian dengan judul pengaruh brand experience terhadap keputusan pembelian motor honda beat pada dealer karunia sejahtera motor cabang jember bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience yaitu sensory, affective, behavioral, dan intellectual terhadap keputusan pembelian konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden yaitu sebanyak 75 orang. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa brand experience yaitu sensory berpengaruh signifikan terhadap keputusab pembelian, affective berpengaruh signifikan terhadap keputusab pembelian, behavioral berpengaruh signifikan terhadap keputusab pembelian, dan intellectual berpengaruh signifikan terhadap keputusab pembelian Kata kunci: sensory, affective, behavioral, intellectual dan keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember