DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PEOPLE, DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI PT. JNE CABANG JEMBER
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
ANGGRIAWAN, PRAYUDHA
Subject
330 Economics 
Datestamp
2021-06-19 02:29:57 
Abstract :
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh product, people, process. Variabel yang diteliti Product (X1), People (X2), Process (X3), dan Keputusan Konsumen (Y). Penelitian ini mengambil populasi dan sampel pada konsumen pengguna jasa ekspedisi cabang jember yang berada di jl. Sumateta No. 67 Sumbersari Tegalboto. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa Product, People, Process secara bersama-sama mempengaruhi Keputusan Konsumen dengan Fhitung 23,120 > Ftabel 2,87 dan nilai signifikansi 0,000 > 0,050. Hasil hipotesis kedua diketahui Product berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Konsumen dengan thitung 3,123 > ttabel 2,028 dan nilai signifikansi 0,004 < 0,050. Hasil hipotesis ketiga diketahui People berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Konsumen dengan thitung 2,490 > ttabel 2,028 dan nilai signifikansi 0,018 < 0,050. Hasil hipotesis keempat diketahui dampak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung 2,504 > ttabel 2,028 dan nilai signifikansi 0,017 < 0,050. Kata Kunci: Product, People, Process, Keputusan Konsumen 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember