DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Ayam Geprek Kang Ewok Bondowoso)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Budiarto, Ivan Fadhillah
Subject
658 General Management 
Datestamp
2021-06-21 03:23:17 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untk menguji dan menganalisis pengaruh dari digital marketing, kualitas layanan dan citra merek terhadap kepusan pelanggan pada Ayam Geprek Kang ewok Bondowoso. Jenis penelitian ini kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah bertransaksi atau membeli produk pada Ayam Gepprek Kang ewok Bondowoso. Sampel yang digunakan sebanyak 140 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa digital marketing, kualitas layanan dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada kepusan pelanggan pada Ayam Gepprek Kang ewok Bondowoso. Kata kunci: Digital Marketing, Kualitas Layanan, Citra Merek dan Kepusan Pelanggan 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember