DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Snack pada UD Vira Jember
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Jember
Author
Ningsih, Fitra Fidianti
Subject
330 Economics 
Datestamp
2021-06-21 03:31:49 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari marketing mix yaitu produk, harga, promosi dan lokasi/saluran distribusi terhadap keputusan pembelian pada UD Vira Jember, dimana pada UD Vira sedang mengalami fluktuasi jumlah penjualan pada tahun 2020. Bauran pemasaran yaitu Marketing Mix yang menjadi solusi untuk melihat tingkat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada produk snack UD Vira Jember. Jenis penelitian ini penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen atau pembeli produk UD Vira Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa marketing mix yaitu produk, harga, promosi dan lokasi/saluran distribusi berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada UD Vira Jember. Kata kunci: Marketing Mix, Produk, Harga, Promosi, Lokasi/Saluran Distribusi dan Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Jember